Anak Indonesia Harapan Masa Depan

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hai semua Anak Indonesia penerus harapan bangsa. Perkenalkan nama saya Safi'i Fuad biasa dipanggil Fuad, salam kenal. Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, semoga bermanfaat bagi anda semua. Sebenarnya saya hanyalah pemuda yang biasa-biasa saja, seorang muslim asal Semarang yang hidup sederhana. Saat ini saya sedang menuntut ilmu di ibu kota, mencari bekal untuk masa depan.

Yups... bagi yang ingin tahu lebih jauh tentang saya, silahkan lanjutkan membaca selengkapnya dibawah ini...

Mungkin yang diatas tadi cukup untuk mewakili gambaran tentang diri saya. Saya itu orangnya pendiam, kalem, kuper,dan lain sebagainya. Tapi diamku bukan berarti diam seribu bahasa melainkan rangkaian perintah yang membuatku terus beraktifitas, talk less do more. Kekalemanku juga bukan berarti pasif atau lemah melainkan semua prestasi yang aku raih dan kupelajari secara otodidak. Kalau soal kuper itu baru benar, tidak satupun tren atau mode yang saya ikuti. Bagi saya menjadi diri sendiri adalah sebuah ciri khas yang menjadi identitas diri. Ya... kira-kira begitulah diri saya ini.

Namun semua itu tidak membuat diri saya untuk menjadi muslim yang taat. Saya memegang teguh agama saya dan terus mendalaminya. Semakin dalam saya menyelami agama Islam, semakin kuat iman saya. Bagi saya agama adalah dasar kehidupan manusia untuk mengingat bahwa ada kehidupan sesudah mati yang kekal dan di balik semua itu adalah kekuasaan Tuhan. Hidup ini hanya sementara dan akan berakhir dengan kematian. Sedangkang akhirat adalah kekal dan tidak ada kematian sesudahnya. Hidup bagaikan berjalanan dan akhirat adalah ujungnya. Ujung selamanya akan tetap menjadi ujung, sedangkan perjalanan akan berakhir pada ujung juga.

Terima kasih banyak sudah mau mampir ke blog ini. Jangan lupa saya tunggu comentnya ya...

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

4 komentar:

MUX SPARROW mengatakan...

Alaikumsalam wa rahmatullahi wa barakatuuh.. (*menjawab salam di atas :D )

Salam kenal ya, Mas Fuad.. semoga perjalanan ukhuwwah di antara kita mengantarkan kita pada keridaan Allah Swt. dan kebanggan Muhammad Saw. Amin.

*Banner Mas segera saya pasang :)
Wassalamualaikum.

Anonim mengatakan...

Asalamualaikum...
salam kenal...

Semoga bisa terjalin silaturahmi diantara kita..

Fuad mengatakan...

Amin mas Handoko...
Amin Ya Robbal Alamin

^_^ mengatakan...

Wa'alaikumsalam
Warahmatullahi
Wabarokatuh. . . .


SUBHANALLAH, . .

Maha Suci Engkau Memilik Kerajaan di Langit dan di Bumi. . .

Posting Komentar

Berlangganan posting lewat email

Masukkan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner


Anak Indonesia Harapan Masa Depan

↑ Grab this Headline Animator


penerus_harapan_bangsa
 
Indonesia POLRI BNN STMIK Swadharma logo_sma_muga